News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Belum Bikin Gol, Herman Dzumafo: Yang Penting Persib Menang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sergio van Dijk dan Herman Dzumafo

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Persib Bandung asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi, belum mampu menambah koleksi golnya. Hingga pertandingan ke-15 Maung Bandung, Dzumafo baru mencetak empat gol.

Di pertandingan terakhir, saat Persib menjamu Arema Indonesia, Dzumafo bermain sebagai starter berduet dengan Serginho "Sergio" van Dijk. Dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk Persib, Dzumafo belum mampu mengonversi peluang emas menjadi gol.

Meski belum bisa menambah koleksi golnya di laga melawan Arema, Dzumafo tetap merasa puas. Ia senang karena Persib bisa mengalahkan bekas klubnya tersebut.

"Walau aku belum berhasil mencetak gol, aku puas karena Persib berhasil meraih tiga poin. Ini yang penting buat tim," kata pemain bernomor punggung 99 ini kepada wartawan, kemarin sore.

Ia mengakui, di laga kemarin pemain belakang Arema melakukan penjagaan yang cukup ketat. Ini membuatnya sulit untuk membawa bola mendekati gawang. "Pertahanan mereka cukup sulit ditembus. Aku susah untuk bergerak masuk," ujar mantan pemain PSPS Pekanbaru ini.

Menurut dia, wajar jika di laga kemarin pemain dari kedua tim sulit untuk melakukan tekanan. Sebab, baik Persib maupun Arema sama-sama berada di papan atas dan dihuni pemain-pemain berkualitas. (tis)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini