News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berita Kota Super Ball Diminta Pertahankan Informasi Jakarta

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tribun Network melakukan re-launching Harian Berita Kota menjadi Berita Kota Super Ball, Senin (29/4/2013).

Sebelumnya, Berita Kota merupakan koran kota. Kini, Berita Kota Super Ball menyajikan berita-berita sepak bola dan lifestyle.

Khoirul, salah satu sub agen koran, mengaku agak takut penjualan Berita Kota di kios koran miliknya menurun, sebab digantikan Berita Kota Superball.

Karena itu, ia meminta Tribun Network (Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia) memertahankan ciri khas Berita Kota yang menyasikan informasi-informasi seputar ibu kota, selain tentunya berita mengenai sepakbola dan gaya hidup.

"Selama ini Berita Kota menyajikan informasi-informasi seputar ibu kota, seperti pelayanan SIM keliling dan sebagainya. Jangan sampai informasi publik ini hilang," ujar Khairul, salah satu sub agen koran saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta, Senin (29/4/2013).

Khoirul menuturkan, selama ini berita-berita sepakbola yang disajikan di Berita Kota cukup menarik. Terutama, ada prediksi-prediksi akurat seputar pertandingan.

"Prediksi sepakbola di Berita Kota selalu ditunggu masyarakat," katanya.

Pada re-launching Harian Berita Kota hari ini, menurut Khoirul, penjualan cukup bagus.

"Sampai siang ini sekitar pukul 12.00 WIB, sudah terjual 25 eksemplar koran. Biasanya, dalam satu hari Koran Berita Kota bisa terjual 50 eksemplar," tuturnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini