News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Balotelli: Jika Madrid ke Final, Silakan Pemain Mereka Tidur dengan Pacarku

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fanny Nequesha dan Mario Balotelli

TRIBUNNEWS.COM – Bintang AC Milan, Mario Balotelli memang sosok kontroversial. Tak salah jika dia selalu menjadi sorotan. Hal kontroversial terbaru yang dibuatnya adalah dia berani mempertaruhkan pacarnya sendiri, Fanny Neguesha untuk tidur bersama seluruh pemain Real Madrid, syaratnya Madrid lolos ke babak final Liga Champion musim ini.

Ya, sebuah pernyataan kontroversial kembali dilontarkan striker AC Milan, Mario Balotelli. Kali ini terkait peluang Real Madrid membalikkan ketinggalan 1-4 dari Borussia Dortmund dan melaju ke final Liga Champions.

Keraguan Balotelli soal peluang comeback Real Madrid sejatinya cukup normal. Namun ada hal yang membuatnya menarik. Balotelli bertaruh, jika bisa memukul balik Dortmund dan melenggang ke final, seluruh pemain Real Madrid diizinkan tidur dengan pacarnya, Fanny Neguesha.

"Jika Real Madrid bisa balik mengalahkan Dortmund dan melaju ke final Liga Champions, aku izinkan seluruh pemain mereka tidur dengan kekasihku," ucap Balotelli seperti dikutip dari Elbalonrosa.

Balotelli dan Fanny sendiri belum terlalu lama menjalin hubungan kasih. Namun, belakangan keduanya kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Balotelli menyebut Fanny sebagai sosok yang membantunya mengubah kebiasaan buruk. Sedangkan Fanny pun membuktikan kecintaannya kepada sang striker dengan sebuah tato di lengannya.

Sebelum menjalin asmara dengan Fanny, Balotelli pernah dekat dengan model asal Italia, Rafaella Fico dan memiliki seorang anak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini