News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Saat Barcelona Juara, Vilanova Sedang Siap-Siap Tidur

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tito Vilanova

TRIBUNNEWS.COM – Hasil imbang yang diraih Real Madrid kala bertadang ke markas Espanyol membuat Barcelona dipastikan menjadi juara Liga Spanyol, sehari sebelum laga kontra Atletico Madrid, Minggu (12/5/2013). Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, mengaku bersikap biasa saja saat mengetahui timnya sudah pasti juara.

Saat itu Vilanova mengaku sudah siap tidur dan enggan menonton laga Espanyol kontra Real Madrid. Namun tiba-tiba dia tertarik melihat hasil laga melalui internet. Saat tahu timnya juara, tak ada reaksi berlebihan yang dilakukan saat itu.

"Saya tak menonton pertandingan (Espanyol versus Madrid). Saya ada di rumah dan bersiap tidur, tapi saya segera membuka internet dan melihat hasil imbang yang mereka raih. Saya tak melakukan apapun karena yang saya pikirkan hanya pertandingan kami," tutur Vilanova.

Meski sudah memastikan menjadi juara, Vilanova masih berambisi menutup musim dengan kokeksi 100 poin, menyamai catatan Madrid pada musim lalu.

"Sangat penting finis musim ini dengan koleksi 100 poin. Namun kami tetap menghargai gelar ini setelah kegagalan musim lalu dan tak ingin membiarkan Real Madrid menang dua kali beruntun. Sekarang kami tim terbaik di liga," ucap Vilanova.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini