News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Chievo-Bologna Cuma Imbang di Kandang

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chievo vs Atalanta

TRIBUNNEWS.COM, ATALANTA - Atalanta gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah ketika menjamu Chievo di laga terakhir musim 2012/13. Bermain di depan publiknya sendiri, Atalanta tertahan 2-2.

Menit kedelapan, Stendardo langsung membuka skor untuk publik Atleti Azzurri d’Italia lewat sundulan kepala, yang di mana gol tersebut bertahan hingga babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan berjalan seru, dengan kejar-mengejar angka terus terjadi di 45 menit kedua. Cyril Thereau mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah memanfaatkan umpan Adrian Stoian di menit 76. 

Namun, tuan rumah langsung merespon lewat gol Giorgi di menit 84, yang sayangnya bisa disamakan lewat lesakan kedua Thereau di laga ini.

Nasib serupa juga dialami tuan rumah Bologna. Berhadapan dengan Genoa, tim penghuni Renato Dall’Ara ini gagal menyarangkan satu gol pun meski mampu mendominasi laga lewat tembakan ke gawang sebanyak sembilan kali.

Akan tetapi, dari sekian banyak peluang tersebut, tak ada satu pun bola yang mampu melewati penjagaan kiper Antonio Donnarumma.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini