News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michael Laudrup Cuci Gudang di Swansea City

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Laudrup

TRIBUNNEWS.COM, SWANSEA - Manajer Swansea City, Michael Laudrup sudah siap melepas beberapa pemain, termasuk sang kapten, Ashley Williams. Namun, dia pun menuntut klub menyediakan dana segar untuk membeli pemain baru.

Kebetulan, Williams memang punya banyak peminat, termasuk Arsenal dan Liverpool. Demi menambah kas, Swansea pun siapa merelakan sang kapten.

"Ada beberapa pembahasan, kita lihat nanti apa yang terjadi. Mungkin kami akan melepas satu pemain, tidak lebih. Kami harus memperkuat tim karena tim di atas kami pun pasti akan menggelontorkan banyak uang. Akan ada banyak pekerjaan pada musim panas ini. Menemukan pemain lalu mengontraknya," ujar Laudrup.

Laudrup sendiri sempat dikabarkan akan hengkang dari Liverty Stadium pada musim panas ini. Namun, pelatih berkebangsaan Denmark itu siap membuka opsi bertahan jika direksi bersedia mengambulkan keinginannya, termasuk dalam aktivitas transfer.

"Jika dia tak punya peluang membentuk tim bagus, saya tak tahu apa yang akan terjadi. Michael butuh pemain bagus. Kami tak ingin punya pengalaman seperti Newcastle. Dia sudah mengatakan kepada direksi dan chairman soal keinginan punya skuad bagus tahun ini," bilang agen Laudrup, Bayram Tutumulu.

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini