News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Belanda ke Indonesia

Belanda Janji Serius Lawan Indonesia

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Belanda Wesley Sneijder (dua kanan) saat kedatangan Timnas Belanda di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Timnas Belanda akan menggelar pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia pada Jumat 7 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belanda dipastikan bermain serius ketika menghadapi Indonesia pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Secara kualitas Belanda unggul jauh dari Indonesia. Namun Belanda enggan memandang remeh Indonesia karena laga ini sekaligus menjadi kesempatan untuk membentuk tim terbaik yang akan bermain di Piala Dunia 2014.

Sebagai bentuk keseriusan Belanda pun membawa pemain-pemain terbaik di dunia yang mereka miliki ke Jakarta seperti Wesley Sneijder, Robin van Persie, Arjen Robben, Dirk Kuyt, dan Johnny Heitinga.

"Ketika anda menjadi pelatih dan pemain profesional, anda akan bersikap profesional. Seperti sudah saya katakan kami selalu hormat kepada lawan kami," ujar pelatih Belanda, Louis van Gaal, pada jumpa pers yang dihadiri Tribunnews.com di Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini