News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michael Ballack tak Heran Mourinho Balik ke Chelsea

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Ballack

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kembalinya Jose Mourinho secara resmi ke Chelsea usai meninggalkan Real Madrid seakan sudah dapat diprediksi. Mourinho memang punya hubungan spesial dengan klub asal London tersebut saat menukangi mereka beberapa musim lalu. Hal ini pun diakui oleh eks pemain The Blues yang kini sudah pensiun, Michael Ballack.

"Sungguh tidak terkejut melihat Mourinho kembali ke Chelsea. Saya sudah sering membaca koran bahwa dia akan segera kembali," kata Ballack kepada situs resmi klub.

"Kami mempunyai hubungan yang harmonis dan saya percaya dia akan berkomitmen dengan pekerjaannya. Dia terlihat masih haus (gelar) dan termotivasi. Hal itu sangat bagus bagi Chelsea," lanjutnya.

Pria yang terkenal dengan nomor punggung 13 tersebut juga tak lupa dengan masa-masanya bersama The Blues. Dia mengaku sangat terpesona dengan stadium kebanggaan mereka, Stamford Bridge.

"Stamford Bridge adalah tempat fantastis dan saya mengenal banyak orang di sekitar sana. Saya selalu merasa betah. Itulah mengapa saya sering berkunjung ke Chelsea dari waktu ke waktu," sambung Ballack.

Terlepas dari Mourinho dan Chelsea, Ballack juga bercerita mengenai kehidupannya usai gantung sepatu. Meski sudah mengakhiri karier sebagai pesepak bola, dia mengaku tetap sibuk.

"Tentu saya sangat menikmati masa pensiun. Namun, itu bukan berarti tidak melakukan apa-apa. Saya justru tambah sibuk karena semua orang berpikir saya menganggur sehingga mereka menawarkan banyak pekerjaan. Yang jelas kini saya mempunyai lebih banyak waktu bagi keluarga," tandas dia.

Duniasoccer/Keke

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini