News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Major League Soccer

Messi Ungkap Alasan Pindah dari PSG ke Inter Miami, Ini yang Paling Diinginkan Messi, Kata Beckham

Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memosting foto bareng Lionel Messi. Messi baru disambut sebagai pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK Stadium Miami, Amerika Serikat pada Senin (17/7/2023).

Messi Ungkap Alasan yang Membuatnya Mau Pindah dari PSG ke Inter Miami di MLS, Begini Kata Beckham

TRIBUNNEWS.COM- Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi mengungkapkan ada satu hal yang membuat dirinya memutuskan untuk mau pindah dari PSG ke Inter Miami di Major League Soccer.

Alasan yang membuat Messi mau pindah ke MLS itu diungkapkan oleh Messi kepada legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Beckham yang menjadi pemilik Inter Miami, mengatakan di acara 'Let's Do Dinner' Stella Artois di New York, saat menjelaskan mengapa Messi mau untuk bermain di Amerika Serikat.

"Yang ia minati hanyalah tempat di mana keluarganya bisa datang dan menikmati hidup yang hebat. Itu sangat penting bagi Leo. Maksud saya, sejak hari pertama, sejak ia memutuskan untuk pindah ke Miami, itu seperti mimpi, sejujurnya," kata David Beckham dikutip dari Goal.com.

Legenda Manchester United dan Inggris, Beckham, melanjutkan perkataannya tentang merekrut pemain terbaik sepanjang masa.

"Bisa dikatakan bahwa kami telah merekrut pemain terbaik di dunia yang pernah ada. Setiap orang punya pendapat tentang siapa yang mereka anggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa – entah itu Diego Maradona, Pele, semua pemain hebat ini".

“Tetapi untuk mengatakan bahwa kami memiliki pemain terbaik di MLS, di Miami, itu seperti mimpi, Anda tahu? Itu seperti mimpi setiap kali saya di sana". 

"Jika saya bermain sepanjang musim panas, yang saya lakukan selama empat minggu musim panas ini, saya berlatih setiap hari karena, secara pribadi, saya tidak percaya kami memiliki Leo". 

"Kedua, saya hanya ingin melihat apa yang dia lakukan. Dan itu hal yang istimewa bagi kami.”

 

 

 

 

Ini Yang Paling Diinginkan Messi di MLS

David Beckham ungkap apa yang paling diinginkan Lionel Messi dari kepindahannya ke MLS

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini