News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Lawan Bontang, PSM Tetap Ditangani Imran Amirullah

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eks Striker PSM Makassar, Ilija Spasovic (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Imran Amirullah, tetap akan mendampingi Andi Oddang dkk saat PSM Makassar melakoni laga tandang keduanya berstatus sebagai pelatih sementara di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Sebab hingga kini manajemen PT PSM belum mendapatkan pengganti Petar Segrt yang memilih pergi dari PSM sejak tanggal 11 Juni kemarin. PSM akan menghadapi tuan rumah Bontang FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Minggu (16/3) mendatang.

Imran mengakui, laga tandang melawan Bontang FC merupakan laga kedua yang cukup berat baginya. Pasalnya perjalanan jauh akan ditempuh anak-anak PSM Makassar untuk sampai ke Bontang.

“Ya pasti akan kecapaian. Kita berangkat dari Surabaya ke Balikpapan dan langsung menuju Bontang dengan perjalanan selama delapan jam. Tentu ini akan cukup berat. Belum lagi pemain belum terkondisi setelah tiga pekan mogok," kata Imran.

“Anda lihat sendiri bagaimana pemain keteteran saat kalah dari Persebaya (2-0). Pemain kehabisan tenaga di babak kedua. Makanya saya harap pemain bisa recovery lebih cepat untuk laga lawan Bontang," sambungnya

Tim PSM Makassar sendiri akan berangkat ke Balikpapan, Jumat (14/6) pagi pada pukul 10:35 WIB dengan menumpang pesawat Lion Air. Sesampainya di Bandara Sepinggan, Balikpapan, rombongan akan langsung menuju ke Bontang, lewat perjalanan darat.

Tanpa Petar Segrt, Imran akan didampingi pelatih kiper Ansar Abdullah. Petar yang memulai kariernya di PSM sejak Oktober 2011 lalu, menyatakan mundur secara mendadak 11 Juni lalu.(mik/tribun timur)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini