News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Konfederasi 2013

Mengaku Tak Paham Aturan, Balotelli Minta Maaf

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Italia merayakan gol Mario Balotelli ke gawang Meksiko

TRIBUNNEWS.COM - Mario Balotelli menjadi pahlawan kemenangan Timnas Italia saat menghadapi Meksiko di laga grup A Piala Konfederasi 2013. Pada laga itu, Italia menang 2-1.

Mario Balotelli terlihat emosional setelah mencetak gol. Ia pun merayakan gol yang dicetaknya itu dengan melepas kostum. Tak ayal kartu kuning pun melayang dari saku wasit.

Mengaku tak tahu aturan turnamen, Balotelli menyatakan penyesalannya atas aksi selebrasi golnya itu. "Aku sama sekali tidak tahu bahwa ada aturan suspensi ketika seorang pemain mendapatkan akumulasi dua kartu kuning pada laga yang berbeda pada laga resmi FIFA. Aku menyesal melakukan selebrasi ini dan tak akan mengulanginya," ujar Balo menyesal.

Selebrasi tersebut memang membuat pelatih Cesare Prandelli berang. Pasalnya, Balotelli baru saja mendapatkan dua kartu kuning pada laga persahabatan melawan Rep Cheska satu pekan lalu.

Terlepas dari itu, striker satu ini merasa tersanjung dengan sambutan istimewa Stadion Maracana. "Sangat indah melihat penonton memberikan standing ovation kepadaku. Ini adalah laga yang baik dengan penonton yang istimewa. Aku tak peduli dengan wasit, terpenting kami berhasil menang," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini