News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serba Serbi Piala Konfederasi 2013

Neymar Pamer Foto Bersama Oscar, Bernard, Paulinho

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Luiz Felipe Scolari tahu betul anak-anak asuhannya butuh kegiatan relaksasi setelah melakoni laga berat di semifinal Piala Konfederasi melawan Italia. Ia pun membebaskan para pemain untuk bersenang-senang.

Scolari sengaja tidak menggelar pesta, seperti yang dilakukan Timnas Spanyol seusai menekuk Uruguay di Recife, tapi memberi waktu bebas.

Terserah masing-masing pemain mau mengisinya dengan kegiatan apa.

Bintang A Selecao, Neymar memilih kongkow bersama Oscar, Bernard, dan Paulinho.

Sampai dini hari mereka masih senang-senang, dan Neymar memasang foto selca (self camera = foto diri sendiri,red) mereka berempat yang sedang tertawa lebar di akun jejaring sosial Instagram-nya.

Sementara dua pemain tengah Brasil, Hernanes dan Jean memilih jalan bareng. Hernanes terlihat mengenakan kaos hitam yang merupakan salah satu seragam timnas.

Saat mereka bedua meninggalkan lobi hotel, ada sekitar 20 fans menunggu di depan bangunan tersebut. Mereka berteriak-teriak memanggil dua idola mereka.

Mau tak mau Hernanes dan Jean pun meladeni para pendukung Canarinho, dengan memberikan tanda tangan di benda-benda yang diulurkan para fans. Mereka juga melayani permintaan foto bersama.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini