News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

PSMS Medan Menang Besar Atas PSSB di Kompetisi LPI

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERSIPON KALAH - Penjaga gawang PSMS Medan menyelamatkan bola dari serangan Persipon dalam laga Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013 di Stadion St Syarif Abdurrahman Pontianak, Rabu (15/5). Tuan rumah Persipon harus mengakui keunggulan PSMS Medan dengan skor 1-2. Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda

TRIBUNNEWS.COM - Psms Medan meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan tamunya, PSSB Bireuen, 4-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) di Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (30/6).

Gol-gol tuan rumah dicetak Edi Syahputra pada menit ke-35 dan 63, Safri Koto (75) dan Dony F Siregar (81). Gol PSSB dicetak Rahmad Ibra (56).

Bagi PSMS, kemenangan telak ini merupakan keberuntungan yang pantas disyukuri, mengingat pada putaran pertama sebelumnya kedua tim hanya mampu berbagai poin setelah imbang 1-1.

Pelatih PSMS Medan Edi Sahputra mengakui tidak menduga anak-anak asuhnya bisa menang dengan skor yang cukup besar, mengingat tim lawan juga turun dengan materi pemain yang kualitasnya cukup baik.

"Anak-anak bermain cukup baik hari ini, motivasi mereka cukup tinggi sepanjang laga. Kerja sama antarpemain juga terus mengalami peningkatan yang tentunya diperkuat kedisiplinan mereka menjalankan intruksi," kata Edi Sahputra sebagaimana dilansir Antara.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini