News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Persiraja Kandaskan Persema Malang 3-0

Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persiraja Banda Aceh meluapkan kegembiraan

Laporan Wartawan Surya, Zainuddin

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Dua gol Persiraja Banda Aceh dianulir dalam laga kontra Persema di Stadion Gajayana, Sabtu (6/7/2013). Tapi Persiraja tetap pulang membawa tiga poin setelah menggelontor tiga gol tanpa balas ke gawang Persema.

Dua gol yang dianulir adalah milik Fahrizal Dillah (48’), dan Septi Hariansyah (68). Pelatih Persiraja, Maman Suryaman tidak mempermasalahkan penganuliran dua gol anak asuhnya ini. Menurutnya, wasit memiliki kebijakan sendiri dalam pertandingan.

“Dalam pengamatan kami, ada satu gol yang seharusnya sah. Tapi tidak masalah, yang penting kami bisa mendapat tiga poin,” kata Maman usai pertandingan.

Sebenarnya kekuatan Persiraja dan Persema tidak berbeda. Kedua tim sama-sama diperkuat pemain lokal dan pemain muda. Menurutnya, kekuatan kedua tim masih berimbang sampai menit 30. Tapi setelah wasit mengusir Pandi Widianto di menit 30, kekuatan Laskar Ken Arok merosot.

“Setelah itu kami bisa menguasai pertandingan. Di babak kedua, saya instruksikan anak-anak bermain menyerang,” tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini