News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal Ke Indonesia

Arsenal ingin Privasi

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chief Commercial Officer Arsenal FC Tom Fox saat menghadiri acara konferensi pers kunjungan Arsenal ke Indonesia, di Jakarta, Selasa (29/1/2013). Klub papan atas Liga Inggris Arsenal akan mengadakan tour ke Indonesia pada tanggal 13-14 Juli 2013 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal menginginkan privasi khusus selama di Jakarta.

Penyelenggara sudah memesan hotel khusus bagi tim polesan Arsene Wenger itu. Namun, Gunners, julukan Arsenal, masuk kategori tim paling 'mudah' diajak bekerja sama.

GUNNERS dijadwalkan menghadapi Indonesia Dream Team yang bermaterikan pemain Timnas dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/7).

Menurut Wahyu Prasetya, perwakilan promotor M-Pro Sports & Entertainment, pihaknya sudah memesan seluruh fasilitas dan kamar Keraton at The Plaza di Jalan MH Thamrin No 15 Jakarta Pusat.

Arsenal menginginkan wilayah sekitar hotel steril dari kunjungan pihak luar. Artinya, suporter Arsenal di Indonesia bersiap-siap gigit jari menyaksikan keseharian klub Kota London itu.

"Semua diblok selama tiga hari. Jumat (12/7), Sabtu (13/7), dan Minggu (14/7)," kata Wahyu kepada Berita Kota Super Ball, Senin (8/7).

Wahyu menggambarkan, Keraton Plaza Hotel hanya memiliki dua akses yaitu pintu depan dan belakang. Kedua jalan itu akan dikawal ketat.

"Hotel ini kan nggak terbuka. Ini dilakukan dengan alasan keamanan dan kenyamanan pihak klub. Mereka tidak ingin ada aktivitas apapun di dalam hotel. Apalagi, ini pra musim perdana mereka," ulas Wahyu.

Menyoal menu sajian makanan, kata Wahyu, pihak Gunners tidak menyampaikan permintaan khusus. Pihaknya sudah mengkomparasi ketersediaan menu di hotel dengan kebutuhan Arsenal.

"Arsenal ini sangat-sangat mudah tidak seperti klub lain yang mungkin mengajukan permintaan khusus. Mereka sangat menghargai bentuk kerja sama ini," ujarnya.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini