News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Primer Inggris

Terus Buru Rooney, Chelsea Siapkan Dana 60 Juta Poundsterling

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wayne Rooney

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Langkah Chelsea untuk mendapatkan Wayne Rooney dari Manchester United semakin berani. Tidak tanggung-tanggung, Chelsea sudah menyiapkan 60 juta Poundsterling untuk memboyong mantan penyerang Everton tersebut.

Masa depan Wayne Rooney di Manchester United sudah menemui titik terang. Pekan lalu manajer David Moyes meminta Rooney untuk bertahan. Namun demikian, kejelasan status Rooney di Manchester United tidak membuat Chelsea mundur.

Dengan sisa kontrak bersama Manchester United tinggal 2 tahun, harga yang harus ditebus oleh Chelsea mencapai 30 juta Poundsterling. Namun demikian hal tersebut tidak menjadi masalah bagi klub asal London Barat tersebut.

Seperti dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail, The Blues sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong Rooney ke Stamford Bridge. Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta Poundsterling dan akan memberikan kontrak berdurasi 5 tahun kepada Rooney. Penyerang tim nasional Inggris itu juga akan mendapatkan gaji sebesar 240.000 Pounds per pekan.

Selain Wayne Rooney, Daily Mail mengabarkan Chelsea juga sedang memantau penyerang Liverpool, Luis Suarez.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini