News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Primer Inggris

David Moyes Terus Bujuk Rooney Agar Tidak Hengkang dari MU

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wayne Rooney

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – David Moyes mengaku berkali-kali membujuk Wayne Rooney untuk bertahan di Manchester United.

Menjelang bergulirnya musim 2013/14, masa depan Wayne Rooney di Manchester United terus menjadi teka-teki. Wayne Rooney nyaris hengkang dan dibujuk oleh sejumlah klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Paris Saint Germain. Hubungan Rooney dengan Moyes yang pernah tidak harmonis semasa di Everton juga menguatkan rumor tersebut.

Sejak diangkat sebagai manajer Manchester United, David Moyes ternyata terus menjalin komunikasi dengan Rooney. Moyes dan Rooney tidak hanya sekali bertemu, namun beberapa kali.

“Klub sudah menyatakan Wayne bertahan dan tidak dijual. Saya sudah bertemu Wayne dua, tiga, empat kali dan dia di sini setiap hari. Saya pun sudah bertemu dia jauh sebelumnya,” tutur Moyes kepada Talk Sport.

Moyes juga menegaskan hubungan antara dirinya dengan Rooney tetap harmonis. Rooney dan Moyes bahkan kerap saling berkunjung ke kediaman masing-masing dan membicarakan banyak hal.

“Kami telah menyatakan dia tidak dijual dan saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik Wayne Rooney sebisa mungkin,” kata pria Skotlandia tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini