News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Indonesia Dream Team Berlatih di Gym

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Timnas Indonesia tengah berlatih

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keterbatasan waktu mempersiapkan diri untuk menghadapi Arsenal, Minggu (14/7/2013) mendatang, membuat tim Indonesia Dream Team harus berlatih di gym Hotel Sultan, Jakarta.

Berdasarkan pengamatan Tribunnews.com, belum lengkapnya skuat plus ibadah puasa membuat latihan ringan yang seharusnya digelar tadi sore digeser menjadi pukul 19.00. Skuad asuhan Jacksen F. Tiago itu, hanya berlatih ringan di gym Hotel Sultan.

Ruangan gym yang terbatas membuat skuat dibagi menjadi dua kelompok berlatih secara bergiliran. Pemain yang tidak berpuasa seperti Boaz Solossa, I Made Wirawan, Sergio van Dijk, Imanuel Wanggai, Raphael Maitimo, Ricardo Salampesy, Victor Igbonefo, Yustinus Pai masuk lebih dulu.

Di gym, para pemain melahap latihan kebugaran yang dibagi dalam dua sesi. Setelah melakukan pemanasan, pemain masuk ke ruang aerobik untuk melakukan lari kecil. Selanjutnya, dengan peralatan di gym, mereka mengikuti sesi latihan hip abduction, shoulder press, leg extension, leg curl, chest press, dan lat pull down untuk memperkuat otot.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini