News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Jacksen F. Tiago : Arsenal Cuma Bagian Kecil

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jacksen F. Tiago

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia, Jacksen F Tiago  mengungkapkan, tidak memiliki persiapan khusus bagi skuatnya guna menghadapi Arsenal.

Jacksen menegaskan, laga ujicoba melawan tim Arsenal hanya menjadi bagian kecil dari persiapan Indonesia melawan Cina, Oktober mendatang. Laga Indonesa-Cina itu, merupakan bagian dari kualifikasi Piala Asia 2015.

"Fokus kita bukan Arsenal. Semua hal yang kita bangun di tim ini berhubungan dengan China. Arsenal cuma bagian kecil dari persiapan kami. Menghadapi Arsenal, hanya untuk menemukan komposisi dan pola bermain yang tepat," jelas Jacksen kepada Tribunnews.com, Rabu (10/07/2013).

Meski tidak meraih juara apapun selama delapan tahun terakhir, kualitas Arsenal secara statistik masih mengungguli Indonesia. Karena itu, Jacksen hanya menargetkan seluruh pemain fokus pada instruksi strategis dirinya.

"Kita mau melihat respon pemain terhadap proses yang ingin kita bangun dalam tim. Seperti waktu menghadapi Belanda, kita mau memperkuat sektor pertahanan. Bisa kita lihat, para pemain bertahan kokoh," tutur pria Brasil itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini