News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Arsenal Akan Mendarat di Bandara Halim

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Skuat Arsenal diinformasikan tiba di Indonesia melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jumat (12/7/2013). Mereka, dikabarkan sudah menyewa pesawat pribadi untuk melakukan tur pramusim ke Asia.

"Arsenal menyawa pesawat khusus. Mereka akan tiba Jumat besok, di Bandara Halim Perdanakusuma," ujarĀ  Direktur M-Pro, Wahyu Prasetya, promotor kedatangan Arsenal saat dihubungi, Kamis (11/7/2013).

Setiba di bandar udara Halim Perdanakusuma, pelatih Arsene Wenger bersama dua orang pemain akan melakukan jumpa pers, sekitar pukul 15.00 WIB.

Wahyu Prasetya mengaku, tidak ada penyambutan khusus pada saat kedatangan Arsenal. Sementara tenaga keamanan, dia menjelaskan, melakukan pengamanan seadanya.

"Kami percaya kepada fans Arsenal yang dikenal santun. Tenaga keamanan ada, tetapi tidak terlalu menjadi perhatian promotor," tuturnya.

Klub Arsenal akan membawa 25 pemain dalam kunjungan ke Indonesia pada Jumat (12/7/2013). The Gunners, julukan Arsenal tidak membawa skuat utama dikarenakan empat pemain berhalangan hadir.

Keempat pemain tersebut, yaitu Nacho Monreal, Santi Cazorla, Yaya Sanogo, dan Thomas Vermaelen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini