News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Arsenal Tak Bawa Skuat Utama

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chief Commercial Officer Arsenal FC Tom Fox saat menghadiri acara konferensi pers kunjungan Arsenal ke Indonesia, di Jakarta, Selasa (29/1/2013). Klub papan atas Liga Inggris Arsenal akan mengadakan tour ke Indonesia pada tanggal 13-14 Juli 2013 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Tribun Jakarta Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub Arsenal diinformasikan tidak akan membawa skuat utama, dalam lawatannya ke Indonesia, Jumat (12/07/2013). Keduapuluh lima pemain yang akan ikut rombongan tim London itu, bakal banyak diisi oleh pemain reverse.

Direktur M-Pro Wahyu Prasetya, promotor kedatangan Arsenal mengatakan, pelatih Arsene Wenger tidak membawa empat pemain bintangnya.

Keempat pemain itu ialah Santi Cazorla, Nacho Monreal, Thomas Vermaelen, dan Yaya Sanogo.

"Cazorla dan Monreal absen karena masih beristiharat seusai laga Piala Konfederasi 2013. Sementara Yaya Sanogo, sedang berlaga dalam ajang Piala Dunia U-20. Sedangkan Thomas Vermaelen, mengalami cedera," tutur Wahyu Prasetya saat dihubungi Tribun, Kamis (11/7/2013).

Wahyu memastikan, hanya empat pemain itu saja yang dipastikan tidak datang, sementara sisanya akan mengunjungi Indonesia.

Total rombongan Arsenal yang akan datang ke Jakarta berjumlah 80 orang, termasuk pelatih Arsene Wenger, staf pelatih, dan jajaran manajemen.

"Mereka menginap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat," ujarnya.

Skuat Arsenal dijadwalkan tiba di bandara Halim Perdanakusuma pada Jumat (12/7/2013), sekitar pukul 13.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini