News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Sergio van Dijk Pesimis Bisa Membobol Gawang Arsenal

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia, Sergio van Dijk berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2013)

TRIBUNNEWS.COM – Striker Timnas Indonesia, Sergio van Dijk, menilai peluangnya untuk menjebol gawang Arsenal, Minggu (14/7) tidak akan mudah. Menurut Sergio, Arsenal adalah tim berkualitas dunia yang tidak begitu saja gampang dijebol.

Dari dua pertandingan membela Timnas Indonesia, penyerang naturalisasi dari Belanda itu belum pernah mencetak gol. Catatan itu berbeda jauh dengan torehan 19 gol dari 22 penampilan di ISL.

Sergio van Dijk paham betul jika publik sangat berharap dia bisa mencetak gol untuk Timnas Indonesia. Namun demikian, menjelang laga melawan Arsenal, Sergio pesimistis bisa mewujudkan ambisi tersebut.

"Tentu saja saya ingin mencetak gol, tapi masyarakat harus tahu bahwa Arsenal adalah tim kelas dunia, pasti akan sulit menjebol gawang mereka, kelas mereka berbeda dengan klub-klub ISL," ujar Sergio.

"Lagipula Arsenal akan lebih banyak menyerang dan kami akan lebih banyak bertahan. Pasti sulit mencetak gol ke gawang mereka," sambung mantan pemain Brisbane Roar dan Adelaide United itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini