News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mazzarri Sebut Scudetto Terlalu Dini

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih baru Inter Milan, Walter Mazzarri, menyatakan bahwa Inter sudah siap untuk mengarungi musim kompetisi 2013-2014.

Pelatih yang menggantikan posisi Andrea Stramaccioni bulan lalu itu sudah memulai kegiatan pra-musim.

"Tinggal empat atau lima pemain yang belum kami ajak bicara. Tinggal atur waktu untuk bicara. Saya secara pribadi ingin mendalami personalitas semua pemain," kata Mazzarri dalam konferensi pers kemarin.

Mazzarri punya kesan sangat bagus terhadap tim. Sebagai profesional, pemain mampu bekerja keras.

"Sepak bola itu urusan emosi. Karena itu motivasi harus dijaga dan ditumbuhkan. Kini, motivasi Inter sedang tumbuh setinggi langit," katanya lagi.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, menggaet Mazzarri untuk dijadikan juru bedah tim. Mazzarri sudah 13 tahun menekuni dunia kepelatihan profesional.

"Tapi saya bukanlah juru bedah yang bisa menyulap tim. Saya pelatih yang mau bekerja keras. Ini merupakan modal utama saya dalam melatih," kata Mazzarri.

Soal transfer pemain yang belum beres, Mazzarri belum mau membukanya. Ia mengaku kerepotan dengan serangan pertanyaan wartawan menyangkut persoalan ini.

"Yang pasti Presiden Moratti sudah tahu apa kebutuhan tim. Pemain baru merupakan bagian dari fondasi tim yang kami bangun. Saya punya beberapa pilihan," katanya.

Ia menambahkan bahwa suporter menuntut scudetto.

"Tapi saya bilang bahwa saya butuh waktu.

Saat ini rasanya terlalu dini bicara scudetto. Ingat, musim lalu kita finis di urutan ke-9. Ini jangan dilupakan," katanya mengakhiri konferensi pers.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini