News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Indonesia Sudah Belajar dari Kesalahan

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (dua kanan) berhasil melewati adangan beberapa pemain tim Indonesia XI dan menjebol gawang Kurnia Meiga saat pertandingan persahabatan melawan tim Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013). Hasil pertandingan babak pertama, Liverpool unggul 1-0 melalui gol Philippe Coutinho. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Bek tim nasional Indonesia, M Roby, menilai timnya sudah belajar dari kesalahan, saat ditumbangkan Liverpool 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013).

Meski kalah, di laga ini Indonesia tampil jauh lebih baik dibandingkan saat tampil melawan Arsenal. Koordinasi permainan lebih bagus, dan mereka mampu menciptakan tiga peluang untuk mencetak gol.

Penampilan gemilang Indonesia ini mendapat sanjungan dari manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Menurut Rodgers, Indonesia berhasil belajar dari kesalahan saat kalah 0-7 dari Arsenal.

Penampilan yang lebih baik ini tidak lepas dari hasil evaluasi terhadap laga melawan Arsenal.

"Kami belajar dari kesalahan dari pertandingan kemarin, meski tidak sempurna. Pelatih bilang untuk menganggap pertandingan ini seperti latihan sehingga kita tidak grogi," tutur Roby.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini