News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Europa

Michael Laudrup Puas Kemenangan Perdana Swansea City

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Laudrup

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Swansea City, Michael Laudrup bersukacita menyambut penampilan gemilang timnya dalam laga perdana di turnamen Eropa. Menjamu Malmo FF di leg pertama babak ketiga kualifikasi Europa League, The Swans menang empat gol tanpa balas.

Dua gol Swansea dilesakkan oleh striker yang baru didatangkan dari Vitesse Arnhem pada musim panas ini, Wilfried Bony. Michu dan Alejandro Pozuelo masing-masing turut melebarkan keunggulan Swansea.

"Saya sangat puas. Sulit rasanya untuk tidak bergembira dengan hasil ini dan kami tidak kebobolan. Itu penting bagi kami," seru Laudrup, dilansir situs resmi Eropa.

"Kesempurnaan tak selalu ada dalam sepak bola, tetapi bagaimana anda meraih hasil malam ini. Dua gol dari striker baru kami, Michu kembali mencetak gol dan tidak ada pemain kami yang cedera," syukurnya.

Michu mengomentari duetnya dengan Bony di pertandingan tersebut. Selain puas lantaran kembali mencetak gol, pemain berkebangsaan Spanyol itu juga memuji penampilan Bony.

"Itu debut yang sangat baik untuk Bony. Dia akan bermain lebih baik lagi. Dia sangat kuat dan aku senang bisa bermain bersamanya," kata Michu.

"Aku sangat gembira dengan golku, itu awal yang baik. Tetapi aku turut senang bagi Bony dan Pozuelo," tuntasnya.

Duniasoccer/Yosua

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini