News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Messi Disiapkan Jadi Pelapis Firman Utina

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mbida Messi

TRIBUNNEWS.COM – Sempat dikabarkan dalam kondisi kurang baik, dua pemain kunci Persib Bandung, Firman Utina dan I Made Wirawan, sudah terlihat dalam kondisi baik dan bisa mengikuti sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Minggu (18/8/2013) pagi.

Dalam sesi latihan yang merupakan persiapan terakhir Persib, kedua pemain ini terlihat lincah dan melahap semua materi latihan yang diberikan para pelatih. Firman terlihat lincah mengikuti setiap instruksi Djadjang Nurdjaman, sementera Made tampak bersemangat mengikuti arahan pelatih kiper Anwar Sanusi.

Kedua pemain kunci ini memang terlihat sudah dalam kondisi prima dalam sesi latihan itu. Sebelumnya, Firman sempat mengalai cedera saat terakhir kali membela Pangeran Biru dalam laga melawan Persiba Balikpapan di Balikpapan, Selasa (30/7). Made dikabarkan menderita demam flu pada Jumat (16/8/2013) seusai latihan.

Terkait dengan hal itu, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa kedua pemain itu sudah dalam keadaan stabil dan prima. "Made dan Firman, seperti dilihat sendiri, sudah bisa mengikti latihan dengan baik," kata Djanur seusai latihan.

Namun khusus untuk lini tengah, Djanur juga tengah mempersiapkan pelapis yang akan mendampingi atau menggantikan Firman di lini tengah jika nanti Firman akan disimpan. Asri Akbar dan Mbida Messi sudah dipastikan menjadi nama-nama yang saat ini disiapkan Djanur di lini tengah.

Dalam beberapa pertandingan, saat Firman absen, Asri dan Messi selalu turun bersamaan di lini tengah. Namun ketika Firman diturunkan, Djanur kerap memilih Asri untuk mendampingi Firman dan menyiapkan Messi di bangku cadangan. "Tapi, ya, kita lihat saja nanti kondisi terakhir pemain sebelum pertandingan," katanya. (Tribun Jabar/set)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini