News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Gabung ke Persebaya, TA Musafri Belum Dapat Izin Perseman

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Talaohu Abdul Musafri (depan)

Laporan Wartawan Surya, Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM – Striker anyar Persebaya, TA Musafri ternyata sampai saat ini belum mengantongi surat keluar dari Perseman Manokwari. Tapi dia sudah bergabung di tim Persebaya sejak, Jumat (18/8/2013) lalu.

"Saya sudah minta baik-baik tapi tidak dikasih. Jangankan surat keluar, gaji saya juga belum dibayar," urai Musafri, Rabu (21/8/2013).

Musafri mengaku berkali-kali dia meminta agar surat keluarnya segera diberikan demi kelangsungan karirnya musim ini. "Saya juga sudah ngomong baik-baik ke mereka, kalau saya ingin keluar. Saya juga sudah lelah dengan janji-janji mereka," jelas Musafri.

Musafri sendiri pesimis kalau surat tersebut dapat keluar dari Perseman dengan mudah. "Saya juga sudah ngomong sama manajemen Persebaya. Di sana itu pengurusnya cuma dua orang. Mereka sulit dicari atau dihubungi kalau kita yang butuh. Tapi saya masih tunggu itikad baik mereka," beber Musafri.

TA Musafri diboyong Bajul Ijo pada putaran kedua ini. Kedatangan Musafri diharapkan mempertajam barisan depan Persebaya yang di putaran pertama hanya mengandalkan Fernando Soler.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini