News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Striker Muda Milan Akan Pindah ke Tottenham, Januari Depan

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

M baye Niang

TRIBUNNEWS.COM, MILANO - Berdasarkan laporan dari beberapa media di Inggris yang menyatakan bahwa Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan dana, proposal, dan penawaran kepada AC Milan untuk memboyong striker mudanya, M'Baye Niang, pada bursa transfer musim dingin 2014.

Banyaknya penyerang papan atas di tim AC Milan, seperti Mario Balotelli, Alessandro Matri, Giampaolo Pazzini, Robinho, dan Stephen El Shaarawy, membuat posisi M'Baye Niang cukup sulit untuk dapat menjadi pemain di tim utama Rossoneri yang saat ini baru dua kali dimainkan oleh Massimiliano Allegri.

Seperti yang dilansir oleh Metro, bahwa pembelian ini akan dilakukan oleh manajer Andre Villas-Boas untuk menjadi pengganti peran Jermain Defoe atau juga sebagai pengganti dari Roberto Soldado.

Meski belum diketahui berapa nilai yang akan ditawarkan Tottenham kepada AC Milan untuk memboyong Niang, namun dipercaya bahwa Spurs tampaknya harus mengeluarkan dana setidaknya sebesar 20 juta euro untuk mendapatkan striker Prancis berusia 18 tahun itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini