News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Walter Mazzarri Masih Andalkan Ricky Alvarez dan Palacio Lawan Fiorentina

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, akan menurunkan formasi seperti Minggu lalu saat I Nerazzurri melawan Fiorentina di Giuseppe Meazza pada Kamis (26/9/2013) atau Jumat dinihari WIB. Ricky Alvarez dan Rodrigo Palacio masih akan menjadi pemain terdepan I Nerazzurri.

Seperti ketika melawan tim promosi Sassuolo pada 22 september lalu, Ricky Alvarez akan menjadi penyerang bayangan. Sementara itu, Rodrigo Palacio menjadi penyerang tunggal dalam formasi 3-5-1-1 yang diterapkan pelatih Walter Mazzarri.

Dengan tampilnya Ricky Alvarez dan Rodrigo Palacio, berarti Diego Milito kembali menjadi pemain cadangan. Saat melawan Sassuolo Minggu lalu, Diego Milito, yang baru bermain pada menit ke-53 menggantikan Rodrigo Palacio, tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist. Itu adalah dua gol pertama Diego Milito dalam penampilan pertama setelah istirahat lama karena cedera pada awal tahun ini.

Inter menang telak 7-0 atas Sassuolo. Rodrigo Palacio dan Ricky Alvarez masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Seperti dikutip dari Corriere dello Sport, susunan pemain Inter melawan Fiorentina kemungkinan besar adalah: Handanovic di bawah mistar gawang, Campagnaro-Ranocchia-Juan Jesus di lini pertahanan; Jonathan, Guarin, Cambiasso, Taider dan Nagatomo di lini tengah, dan Alvarez di belakang Palacio pada lini penyerangan.

Bolanews/Riemantono Harsojo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini