News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Wesley Sneijder Puas Hasil Imbang Galatasaray

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wesley Sneijder

TRIBUNNEWS.COM, ISTANBUL -  Wesley Sneijder, mengaku gelisah saat menyaksikan sisa pertandingan Juventus melawan Galatasaray melalui televisi di kamar ganti Stadion Juventus. Pemain asal Belanda itu ditarik keluar pada menit ke-74.

"Menit-menit yang melelahkan," kata Wesley Sneijder kepada NOS. "Khususnya ketika Anda tidak berada di lapangan, waktu berjalan menjadi lebih lama," ujarnya.

Saat Wesley Sneijder digantikan oleh Umut Bulut, Galatasaray berhasil menahan imbang Juventus 1-1. Menjelang laga berakhir tuan rumah Juventus berhasil unggul 2-1 lewat Fabio Quagliarella. Akan tetapi, beberapa saat kemudian Umut BUlut sukses menyamakan kedudukan 2-2 dan skor itu bertahan sampai laga selesai.

"Kami membuat diri kami kesulitan," kata Wesley Sneijder tentang permainan Galatasaray. "Namun pada akhirnya kami puas dengan satu poin," ucap mantan pemain Inter Milan, Real Madrid, dan Ajax itu.

Wesley Sneijder mengaku dirinya belum 100 persen fit sehingga agak sulit untuk tammpil penuh. "Saya mengalami cedera hamstring pada pertandingan terakhir. Menjelang pertandingan ini masih ada masalah. Namun, saya akhirnya fit untuk memulai pertandingan. Pada pertandingan saya banyak berkata kepada diri saya: sampai di sini saja dan tidak lebih," tutur Wesley Sneijder.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini