News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Louis van Gaal Minta Wesley Sneijder Pindah ke Chelsea

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Louis van Gaal

TRIBUNNEWS.COM, ISTANBUL - Wesley Sneijder membantah rumor transfer ke Chelsea. Sekalipun, isu tersebut beredar setelah saran dari pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal.

Sebelumnya, Van Gaal sempat menyayangkan degradasi performa Sneijder sejak bergabung dengan Galatasaray. Oleh karena itu, pelatih tim nasional Belanda tersebut meminta Sneijder hijrah ke Chelsea demi mengembalikan masa jayanya.

"Ke mana pun Jose Mourinho pergi, mereka (media massa) akan memunculkan rumor bahwa aku akan mengikutinya," ucap Sneujder kepada Lig TV.

"Apa pun klub yang kubela, aku akan akan mengerahkan 100 persen kemampuan. Aku mencintai klub ini dan tak berpikir untuk pergi. Anda akan mendengar, aku akan dikaitkan dengan Chelsea pada Januari, tapi tetap bertahan di sini," tambah Sneijder.

Kabar transfer Sneijder juga sudah ditampik oleh Presiden Galatasaray, Unal Aysal. Menurut sang patron, pelatih Roberto Mancini tak punya cukup waktu untuk mengidentifikasi skuad sehingga menolak wacana penjualan pemain.

Duniasoccer/Anju

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini