News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hristo Stoichkov Harapkan Barcelona Bemrain Tenang Saat Lawan Real Madrid

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hristo Stoichkov

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Salah satu legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, akan ikut menyaksikkan jalannya pertandingan El Clasico di Camp Nou pada Sabtu (26/10/2013).

Mantan pemain asal Bulgaria itu mengatakan bahwa Barcelona harus bisa tampil dengan tenang untuk memenangkan pertandingan.

Stoichkov tampak sangat mengkhawatirkan permainan Real Madrid yang kini tengah membaik dan selalu memenangkan pertandingan sebelumnya. Hal ini dikarenakan oleh kegagalan Barcelona untuk meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Permainan Real Madrid yang berhasil menang atas Malaga dan Juventus, diyakini akan menyulitkan Barcelona. Namun, selama Blaugrana bisa bermain denga tenang, ia yakin mantan timnya itu bisa mengalahkan Los Merengues.

"Pertandingan ini bisa dikuasai Barcelona, tapi Anda harus ingat bahwa Madrid baru saja menang atas Juventus dan di pertandingan Liga sebelumnya. Ini bisa saja membuat mereka meraih hasil imbang atau mungkin menang," tutur Stoichkov kepada situr resmi Barcelona, fcbarcelona.com.

"Mereka akan bermain dengan semangat yang tinggi. Tapi, selama Barcelona bisa bermain dengan tenang dan lebih baik, kita bisa memenangkan pertandingan ini," lanjutnya.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini