News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bernd Schuster Sudah Ganti Beberapa Pemainnya Masih Saja Malaga Kalah 0-5 dari Celta Vigo

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bernd Schuster

TRIBUNNEWS.COM, MALAGA - Malaga yang sebelumnya sempat menyulitkan Real Madrid untuk meraih kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu, tanpa di sangka mampu dihancurkan oleh Celta Vigo di kandang sendiri dengan skor telah 0-5.

Celta Vigo yang belum kembali berhasil meraih kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di La Liga, berhasil tampil luar biasa dan sudah bisa unggul 2-0 pada bebek pertama.

Dua gol pertama Vigo berhasil dicetak oleh Alex Lopez pada menit ke-6 dan Augusto Fernandez di menit ke-23. Hal ini membuat Pelatih Malaga, Bernd Schuster, merombak skuatnya di awal babak kedua dengan mengganti pemainnya yang ia anggap tidak maksimal.

Namun, perubahan itu tidak membuat Malaga semakin membaik dalam bermain. Justru Celta Vigo lah yang semakin merajalela dengan berhasil mencetak tiga gol tambahan mereka.

Tiga gol tambahan Celta Vigo berhasil kembali dicetak oleh Alex Lopez di menit ke-64, disusul oleh Manuel Agudo Duran atau Nolito di menit ke-73 dan ditutup oleh gol Charles pada menit ke-81.

Kekalahan 0-5 dari Celta Vigo ini membuat posisi Malaga semakin melorot ke posisi 14 di La Liga dengan poin sembilan, sedangkan Celta Vigo berhasil keluar dari zona degradasi dengan poinyng sama dengan Los Boquerones.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini