News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gustavo Poyet Merasakan Serangan Jantung Saat Sunderland Tundukkan Newcastle United

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gustavo Poyet

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kemenangan perdana Sunderland di laga spesial bertajuk Tyne-Wear Derby kontra Newcastle United (27/10/2013) disambut antusias manajer Gustavo Poyet. Saking bersemangatnya, sang juru taktik anyar itu bahkan sempat mengaku nyaris mengalami serangan jantung.

Poyet juga membeberkan dibalik keputusan memainkan sang penentu kemenangan, Fabio Borini. Kini, eks pemain Chelsea itu berharap kemenangan di derby memberikan efek besar pada Sunderland dalam mengarungi musim ini.

"Ini adalah hari yang istimewa dimana kemenangan perdana hadir saat melawan rival terbesar di kandang sendiri. Saya rasa fans akan menikmatinya dan para pemain juga amat bersemangat," ujar Poyet kepada BBC .

"Saat saya melihat empat menit perpanjangan waktu, itu seperti hampir mendapat serangan jantung. (Keputusan memainkan Borini) adalah sebuah momen dimana kami perlu untuk mengambil risiko," pungkasnya.

Kemenangan ini mendongkrak Sunderland satu peringkat ke posisi 19. Poyet berharap timnya bisa kembali bermain apik dan memenangi pertandingans selanjutnya.

Duniasoccer/Febriansyah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini