News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Thomas Vermaelen Masih Dapat Pujian dari Arsene Wenger

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Thomas Vermaelen

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Sudah sejak musim lalu Thomas Vermaelen tak lagi mendapat porsi lebih bermain sebagai starter di Arsenal. Meski demikian, bek asal Belgia itu masih terus bersabar dan bekerja keras. Hal itu pun mendapat apresiasi dari Manajer Arsene Wenger.

Wenger kagum dengan cara Vermaelen bereaksi terhadap statusnya yang tersingkir dari starter. Padahal, kondisi itu bisa mengancam misi Vermaelen demi tampil di Piala Dunia 2014 bersama timnas Belgia.

"Sulit mengesampingkan Vermaelen mengingat dia punya kualitas, kepribadian, dan pengaruh terhadap klub. Keputusan sulit, karena dia pemain kelas dunia," puji Wenger.

Sekadar informasi, Vermaelen baru bermain sebanyak enam pertandingan pada musim ini. Dia kalah bersaing dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny yang kerap menjadi pilihan utama Wenger di posisi bek tengah.

"Dia jelas menderita, tapi mampu mengatasi situasi dengan kebesaran hati dan profesionalitas," sambung Wenger.

Sementara soal isu transfer Alvaro Morata dan Alexandre Pato, Wenger pun coba menepisnya. "Saya tak terllau memikirkan kemungkinan transfer Januari," pungkas dia.

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini