News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Setan Merah Jadi Setan Putih, Manchester United Pakai Kostum Putih di Laga Tandang vs Crystal Palace

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace, lawan yang pernah mempermalukan mereka dengan skor 0-4 lima bulan lalu. Waktunya bagi Setan Merah Manchester United untuk balas dendam saat mereka bertandang ke Selhurst Park (London) pada Sabtu (21/9/2024) Pukul 23:30 WIB. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI

Setan Merah Jadi Setan Putih, Manchester United Pakai Kostum Putih di Laga Tandang vs Crystal Palace

TRIBUNNEWS.COM- Manchester United bakal tampil berbeda saat menghadapi laga tandang melawan Crystal Palace di Selhurst Park (London) pada Sabtu (21/9) Pukul 23:30 WIB.

Tidak biasanya, Manchester United klub berjuluk Setan Merah bakal memakai kostum ketiga berwarna dominan putih.

Kostum Manchester United dengan dominan warna putih ini ditandai dengan corak garis di dada berwarna merah, putih, dan hitam.

Berita bagus untuk Man United karena Crystal Palace akan bermain tanpa empat bintang kunci termasuk gelandang berpengaruh.

Manchester United akan menghadapi pertandingan Liga Primer hari Sabtu melawan Crystal Palace dengan performa gemilang setelah mencatat kemenangan beruntun di mana mereka berhasil mencetak total 10 gol.

Inilah saat yang tepat bagi Setan Merah untuk menghadapi The Eagles dalam usaha mereka membalas dendam atas kekalahan 0-4 di tangan mereka menjelang akhir musim sebelumnya.

 

 

Pemain baru Manchester United, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui yang didatangkan dari Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas 2024. (Instagram Manchester United)

 

 

 

Tim dari Selhurst Park kehilangan Michael Olise ke Bayern Munich dan belum memulai musim baru dengan cara yang mereka inginkan, dan belum memenangkan satu pertandingan pun sejauh ini.

Dalam berita buruk lainnya, tim London akan bermain tanpa empat bintang termasuk gelandang kunci Cheick Doucouré dan bek pinjaman Trevoh Chalobah, yang menjadi target United di musim panas.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini