News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Wesley Sneijder Tegaskan Betah di Istana Galata

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wesley Sneijder dan Didier Drogba

TRIBUNNEWS.COM, ISTANBUL – Pengatur serangan asal Belanda, Wesley Sneijder, membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari klub raksasa Turki, Galatasaray. Sneijder menegaskan dirinya betah bersama skuat asuhan Roberto Mancini.

Wesley Sneijder bergabung dengan Istana Galata (arti dari Galatasaray) pada Januari 2013. Belum sampai setahun di Galatasaray, Sneijder dirumorkan menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Klub raksasa Inggris, Manchester United, disebut-sebut menjadi peminat serius pria 29 tahun itu.

Sneijder membantah rumor tersebut. Eks Real Madrid dan Inter Milan itu mengatakan dirinya betah tinggal di Turki. Menurut Sneijder penggemar sepak bola di Turki sangat emosional dan sangat bergairah terhadap sepak bola.

“Saya sama sekali tidak berminat untuk membenarkan diri saya setiap kali nama saya masuk media. Saya senang di sini dan saya menikmati hidup di sini, tapi anda tidak pernah tahu pada apa yang akan terjadi di sepak bola,” jelas Sneijder kepada NOS seperti dikutip Tribunnews.com. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini