News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sea Games 2013

Indonesia Tunggu Vietnam atau Malaysia

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah, menunggu Vietnam atau Malaysia di semifinal.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, YANGON – Indonesia sebagai peringkat kedua babak penyisihan grup B kemungkinan akan berjumpa Malaysia di pertandingan semifinal SEA Games 2013.

Syaratnya, Malaysia harus meraih kemenangan untuk menempati posisi pertama grup A. Harimau Muda Malaya akan menghadapi Vietnam di laga pamungkas di Zayyarthiri Stadium, Naypyidaw pada Selasa (17/12/2013).

Apabila, Vietnam meraih kemenangan, maka Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga semifinal. Malaysia saat ini berada di peringkat kedua mengumpulkan poin 7 hasil dari 3 pertandingan. Sedangkan, Vietnam berada di posisi ketiga meraih poin 6 hasil dari 3 pertandingan.

Singapura telah memastikan lolos ke babak semifinal. Negeri Singa telah mengumpulkan poin 8 hasil dari 4 pertandingan.

Pertandingan Indonesia menghadapi Malaysia, nantinya merupakan ulangan laga final SEA Games XXVI di Jakarta – Palembang pada 2011. Ketika itu, Indonesia takluk melalui drama adu penalti.  

Selain Indonesia yang menunggu peringkat pertama grup A, Thailand, selaku juara grup B menanti runner up grup A. Pertandingan semifinal dilangsungkan di Zayyarthiri Stadium, Naypyidaw pada Kamis (19/12/2013). 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini