News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas U19

Evan Dimas Siap Hadapi Persaingan di Timnas U-19

Penulis: Eko Priyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono saat hadir pada acara lelang kaus timnas bernomor punggung 6 miliknya dalam HUT Bonek Community di Kepri Mall, Batam, Rabu (6/11/2013).

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball, Eko Priyono

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono mengaku siap menghadapi persaingan di lini tengah. Evan Dimas harus berebut posisi dengan Paulo Oktavianus Sitanggang dan Alqomar Tehupelasury.

Menyambut persaingan tersebut, Evan optimistis. Ia yakin jika berlatih serius, pelatih tidak akan menutup mata. Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, sengaja menyiapkan dua pemain di satu posisi. Tujuan utama yaitu menciptakan persaingan sehat antar pemain. Indra yakin, kemampuan terbaik seorang pemain bakal keluar jika ia merasa tidak 'aman'.

"Memang ini terus diseleksi tetapi saya percaya diri. Yang paling penting saya harus bekerja keras terus untuk bisa bertahan di tim ini. Tidak boleh meremehkan pemain lain," tegas Evan kepada Berita Kota Super Ball, Jumat (27/12/13).

Timnas U-19 Indonesia tengah mempersiapkan diri menghadapi putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober tahun depan. Sejak 9 November lalu, tim menggelar pemusatan latihan nasional atau pelatnas di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini