News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Hadapi Arema, Persepam Tahu Diri

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Persepam Pamekasan mengaku cukup tahu diri menghadapi Arema Indonesia dalam babak penyisihan Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa-2 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (10/1/2014). Persepam tidak memasang target terlalu tinggi dalam laga perdana ini.

Pelatih Persepam, Daniel Roekito mengakui Arema memiliki banyak keunggulan dibandingkan Persepam. Arema tak pernah istirahat latihan setelah menyelesaikan Piala Gubernur 2013 lalu. Sedangkan Persepam langsung mengistirahatkan pemainnya setelah babak penyisihan Piala Gubernur 2013 berakhir.

“Kami baru latihan lagi pada 5 Januari 2014 lalu. Jelas kami kalah persiapan dengan Arema,” kata Daniel kepada Surya Online, Kamis (9/1/2014).

Daniel menilai bukan hanya persiapan tim yang membuat Persepam kalah dari Singo Edan. Kualitas materi pemain Persepam pun kalah dengan Arema. Menurutnya, Arema memiliki Cristian Gonzales yang naluri mencetak golnya sangat bagus. Samsul Arif pun memiliki teknik permainan yang tidak dimiliki pemain Persepam. Begitu pula pemain muda Arema Cronus rata-rata memiliki kecepatan.

Kualitas individu pemain Arema inilah yang harus diwaspadai tim besutannya. Menurutnya, anak asuhnya jangan sampai lengah dengan pemain tertentu Arema. Menurutnya, kelebihan individu yang dimiliki pemain Arema membuat tim besutan duet pelatih Suharno-Joko Susilo ini sangat kuat.

“Saya tidak bisa pasang target di laga besok. Tapi, saya tidak akan menyerah menghadapi Arema,” tambahnya.

Mantan pelatih Persisam Samarinda ini menganggap hasil imbang 2-2 dalam laga Menpora Cup tidak bisa menjadi acuan meraih hasil baik dalam laga besok. Menurutnya, Arema yang akan dihadapi sekarang sudah mengalami banyak perubahan. Dalam pengamatannya, misi permainan Arema sudah terbangun. ‘Saya tahu permainan Arema sangat bagus. Semoga kondisi anak-anak besok bagus agar bisa mendapat hasil terbaik,” terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini