News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Mitra Kukar Targetkan Lolos Kualifikasi IIC 2014

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Mitra Kukar menjalani latihan di bawah pengawasan pelatih Stevan Hansson (kedua dari kiri), setelah tur Spanyol bulan lalu, di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kukar, Kamis (2/1/2014).

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Mitra Kutai Kartanegara menargetkan lolos kualifikasi di zona Kalimantan, pada turnamen pra musim Inter Island Cup 2014.

Di laga perdana, tim berjuluk Naga Mekes bakal menghadapi tim Persiba Balikpapan, Jumat (10/1/2013), di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan.

Tim besutan Stefan Hansson memiliki skuat yang dipenuhi pemain-pemain bintang dan sarat pengalaman. Musim ini, Mitra Kukar terbilang lebih siap dengan melakukan tur ke Spanyol bulan lalu.

"Manajemen bawa 24 pemain kualifikasi Inter Island Cup 2014. Kami ingin menang. Target bisa lolos babak kualifikasi dulu," ucap Asisten Manajer Nor Alam, Kamis (9/1/2014).

Hanya, papar Nor Alam, pada laga perdana menghadapi tim tetangga, Persiba Balikpapan yang dibesut Jaya Hartono, pihaknya tetap mewaspadai. Tim berjuluk Beruang madu memiliki pemain- pemain pengalaman seperti Fandy Mochtar dan Achamd Sembiring.

"Coach Hansson bawa pemain inti semua, termasuk Diego juga ikut di tim ini. Laga ini diharapkan bisa menerapkan hasil dari tur di Spanyol bulan lalu. Mudah-mudahan pemain kami bisa tampil maksimal," harap Nor Alam.     

Skuat Naga Mekes siap menurunkan pemain-pemain senior seperti Park Chul Hyung, Diego Michiels, Bima Sakti, Erick Weeks, dan Reinaldo Lobo.

"Hansson sudah instruksikan pemain agar bisa menguasai jalannya pertandingan. Ini sekaligus untuk melihat fisik pemain," ungkapnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini