News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Persija vs Persela, Laga Reuni Fabiano dan Mario Costas

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mario Costas

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan di pertandingan pra-musim Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa Grup 2. Laga dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (10/1/2014).

Bagi dua pemain asing Persija, Fabiano Beltrame dan Mario Costas, laga Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan merupakan pertandingan reuni. Keduanya pernah memperkuat klub berjuluk Laskar Joko Tingkir pada tahun berbeda.

Fabiano Beltrame membela klub asal kota Lamongan, Jawa Timur selama tiga musim mulai 2008 sampai 2011. Bek asing asal Brasil kemudian bergabung di Persija pada awal musim 2011-2012. Setelah Fabiano pergi, manajemen Persela kemudian mendatangkan Mario Costas.

Penyerang asal Argentina sempat bermain di kota Soto selama dua musim mulai 2011 sampai 2013. Jelang kompetisi ISL 2014, Costas pindah ke klub ibu kota.

“Ya, kalau main melawan Persela rasanya berbeda sekali. Saya main di sana hampir lima tahun dan punya banyak teman di sana. Tetapi, saat ini saya bermain di Persija,” tutur Fabiano saat dihubungi, Kamis (9/1/2014).

“Jadi, sekarang sewaktu masuk lapangan melawan Persela saya melupakan semua kenangan itu. Saya berusaha tampil maksimal supaya Persija bisa menang,”.

Sementara Mario Costas mengaku masih mempunyai masalah dengan manajemen klub Persela Lamongan. Diwawancara beberapa waktu lalu, manajemen menunggak gajinya selama tiga bulan.

“Seingat saya, Persela masih menunggak gaji selama tiga bulan. Oleh karena itu, saya memilih Persija. Tim ini salah satu yang terbaik serta memiliki manajemen lebih bagus,” kata Costas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini