News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Besok Zulkifli Syukur Absen Lawan Barito Putera

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zulkifli Syukur (kanan)

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Mitra Kutai Kartanegara berpeluang lolos babak kualifikasi zona Kalimantan Inter Island Cup 2014, di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Senin (13/1/2014).

Di laga terakhir di babak kualifikasi, tim berjuluk Naga Mekes bakal menghadapi tuan rumah Barito Putera. Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, tim tuan rumah tidak bisa diremehkan. Meskipun Barito sudah mengantongi 6 poin, tidak menutup kemungkinan Mitra Kukar bakal menjadi korban selanjutnya di laga terakhir babak kualifikasi.

"Semua pemain kami siap. Hanya satu pemain yang akumulasi, si Zulkifli Syukur. Kemungkinan dia akan diganti Gamal atau Gunawan. Kami berharap bisa menang atau minimal imbang hasilnya lawan Barito besok," kata Nor Alam, Minggu (12/1/2014).

Tim Naga Mekes sudah mengoleksi 4 poin dari dua laga di babak kualifikasi. Mitra Kukar menang 2-0 saat mengahadapi Persiba, dan imbang 0-0 ketika bentrok dengan Pusam kemarin.  

"Keuntungan tim kami, mainnya jam 8 malam. Kami akan menunggu hasil Pusam lawan Persiba," ujarnya.

Menurutnya, peluang tim besutan Stefan Hansson ke babak selanjutnya masih terbuka. Minimal, laga Pusam menghadapi Persiba yang juga digelar besok, bermain imbang.

"Kalau Pusam menang dan tim kami kalah, akan dilihat dari head to head gol. Tapi, kalau Pusam hasilnya imbang, tim kami akan turunkan lapis keduanya, supaya pemain lainnya dapat bermain di IIC," paparnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini