News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Persija Siapkan Kejutan Lawan Arema Cronus

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Malang, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM - Meski dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar turnamen Inter Island Cup (IIC), Persija Jakarta menyiapkan kejutan kepada pemuncak klasemen Grup Zona Jawa II, Arema Cronus, saat keduanya bentrok di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (13/1/2014).

Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo mengaku sudah bisa meraba komposisi terbaik setelah berkaca dari dua laga sebelumnya yang hanya memetik hasil imbang 1-1, kontra Persela Lamongan dan Persepam Madura.

Pelatih 63 tahun itu mengakui tuan rumah, Arema, lebih unggul dari segi materi pemain dan persiapan tim. Namun, ia mengaku siap memberikan kejutan kepada tim berjulukan Singo Edan itu.

"Kalau anak-anak bisa menerapkan taktik yang kami berikan dan bermain disiplin, saya yakin kita bisa membuat kejutan," kata Benny Dolo yang ditemui Berita Kota Super Ball di Hotel Kartika Graha, Malang.

Pria yang akrab disapa Bendol itu juga berharap anak asuhnya bisa meredam aliran bola dari lini tengah yang belakangan ditempati Gustavo Lopes dan Ahmad Bustomi.

"Distribusi bola dari lini tengah harus dihambat untuk meminimalisir peluang kepada striker mereka seperti Gonzales (Cristian) dan Beto (Goncalvez)," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini