News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Suharno: Penampilan Persija Tidak Terlalu Buruk

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Arema Cronus, Irsyad Maulana (kanan) berebut bola gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand dalam laga Inter Island Cup (IIC) 2014 Grup Jawa 2 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (13/1/2014). Pertandingan dimenangkan Arema Cronus dengan skor 2-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball dari Malang, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Pelatih Arema Cronus Suharno menilai penampilan Persija Jakarta tidak terlalu buruk meski tim asuhannya sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan dua gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (13/1/2014).

"Persija sebetulnya main nggak jelek, bahkan cukup bagus. Hampir semua lini ngotot. Untungnya kita juga bisa mensiasati permainan lawan dengan melakukan beberapa rotasi sehingga kebugaran pemain tetap terjaga," kata Suharno usai laga.

Suharno menurunkan sejumlah pemain yang belum diturunkan pada dua laga sebelumnya. Di antaranya Victor Igbonefo dan penjaga gawang Ahmad Kurniawan.

Penampilan keduanya dianggap mengesankan.

"Semua pemain yang kita punya berpeluang jadi pemain inti. Buktinya Ahmad Kurniawan dan Victor yang belum pernah tampil ternyata bisa main dengan baik sepanjang pertandingan," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini