News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelatih Mitra Kukar U-21 Rahmat Hidayat Seleksi 35 Pemain Untuk Porprov Kaltim

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mitra Kukar logo

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Mitra Kukar U-21, Rahmat Hidayat sedang menyeleksi pemain untuk tim sepak bola yang mewakili  Kabupaten Kutai Kartanegara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kalimantan Timur (Kaltim) di Samarinda pada September 2014.

Tim yang akan dibentuk Rahmat diisi pemain dengan usia 17 tahun sampai 20 tahun. Tujuh pemain Mitra Kukar U-21 akan masuk dalam skuad sepak bola yang mewakili Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Saat ini saya sedang menyeleksi sebanyak 35 orang. Rencananya hanya 25 pemain yang mengisi skuad itu. Karena sudah ada 7 orang dari Mitra Kukar U-21, maka kami masih mencari 18 orang lagi," jelas Rahmat kepada Super Ball, Selasa (21/1/2014).

Rencananya Rahmat akan menetapkan skuad inti pada Maret atau April 2014. "Setelah mendapat skuad inti, langsung akan saya fokuskan pada latihan beberapa laga uji coba di tingkat lokal," ucap Rahmat.

Jika dari seluruh pemain seleksi masih dianggap kurang sesuai keinginan, dirinya akan terus mencari pemain-pemain berbakat dengan meminta bantuan dari KONI setempat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini