News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahmat Keliling 18 kecamatan Mencari Pemain

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Latihan Pemulihan Fisik - Sejumlah pemain mitra Kukar berjalan kaki saat latihan fisik setelah tur Spanyol bulan lalu, di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Kukar, Kamis (2/1/2013). Mitra Kukar menargetkan lolos keputaran kedua Inter Island Cup yang digelar 10-16 Januari di Jakarta. (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Mitra Kukar U-21, Rahmat Hidayat berkeliling ke 18 kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

"Sudah lebih dari tiga minggu, saya keliling kecamatan untuk mencari pemain muda di sejumlah pertandingan antar kampung atau turnamen lokal di kampung-kampung," kata Rahmat kepada Super Ball, Selasa (21/1/2014).

Pencarian itu dalam rangka membentuk sebuah tim sepak bola yang mewakili  Kabupaten Kutai Kartanegara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kalimantan Timur (Kaltim) di Samarinda pada September 2014.

"Pemain yang dicari saat ini adalah di posisi gelandang bertahan dan bek dengan memiliki ketinggian tubuh di atas rata-rata," ujar Rahmat.

Pemain incaran Rahmat itu harus memiliki kecepatan yang sangat baik.

"Saya berusaha sebisa mungkin mendapatkan 80 persen pemain lokal dari  Kabupaten Kutai Kartanegara. Sisanya bisa dicari dari pemain luar Kabupaten Kutai Kartanegara," ucap Rahmat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini