News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jan Vertonghen Ingin Bantu Spurs ke Empat Besar

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jan Vertonghen

TRIBUNNEWS.COM - Jan Vertonghen akhirnya kembali merumput bersama Tottenham Hotspur setelah absen selama hampir satu bulan akibat cedera.

Pemain bek asal Belgia itu bertekad ingin membantu Spurs merangsek ke empat besar Liga Inggris musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu tampil saat Spurs menghadapi West Ham United pada laga persahabatan, Jumat lalu. Pada laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Spurs itu, Vertongen tampil selama 60 menit.

"Saya merasa baik-baik saja. Kami sekarang memiliki tim yang kuat dan permainan kami makin baik," ujar Vertonghen, seperti dikutip laman resmi Spurs.

Vertonghen selalu menjadi pilihan skuad inti Spurs di bawah mantan pelatih Andre Villas-Boas. Bersama Tim Sherwood, dia pun berharap mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak.

"Anda selalu membutuhkan kompetisi untuk mencapai kemajuan. Sekarang ini setiap orang ingin terus bermain dalam setiap pertandingan, begitu juga saya," ujarnya.

Tottenham kini di peringkat lima klasemen Liga Inggris, dan memenangkan lima dari enam laga terakhirnya. Vertonghen optimis, dengan skuad yang makin kompak, pasukan The LilyWhites mampu menduduki empat besar di akhir musim.

Selengkapnya di edisi cetak Super Ball, Minggu (26/1/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini