News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Pavel Solomin: Tugas Saya Cetak Gol

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pavel Solomin

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Putra Samarinda (Pusam) bertolak ke Surabaya, dengan harapan bisa membawa pulang poin saat  menghadapi PSM Makassar di Stadion Bung Tomo, Jawa Timur, Minggu (2/2/2014).

Tim asuhan Mundari Karya mengandalkan striker asing Pavel Pavlovich Solomin, sebagai juru gedor pasukan tim berjuluk Pesut Mahakam. Seminggu sebelum kompetisi dimulai, manajemen Pusam mendatangkan dua pemain asing. Pavel Solomin, striker keturunan Rusia-Uzbekistan dan Naser Al Sebai, pemain asal Suriah dengan posisi defender, menjadi tambahan skuat Mundari Karya.

Meski Pavel baru bergabung sepekan bersama skuas Pusam, ia merasa siap menjadi starter. Naluri Pavel sebagai pencetak gol, tidak diragukan.

"Sebagai pemain sepak bola di posisi depan, mencetak gol adalah tugas saya," ucap Pavel, Jumat (31/1/2014).

Mantan striker Persisam Putra musim 2010-2011, berharap bisa mendapatkan poin di laga perdana. Bahkan, Pavel ingin membuktikan dirinya sebagai striker asing yang patut diwaspadai.

"Kalau saya dimainkan, saya ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya. Saya juga ingin Pusam mendapat poin di pertandingan pertama nanti," harapnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini