News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Mertesacker: Arsenal Sanggup Kalahkan Bayern Munchen

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Per Mertesacker

TRIBUNNEWS.COM - Bek Arsenal Per Mertesacker meyakini, timnya punya kualitas untuk mengalahkan Bayern Munchen. The Gunners bakal menghadapi sang juara bertahan Liga Champions di leg pertama babak 16 besar di Stadion Emirates, Kamis (20/2/2014) dini hari WIB.

Tim asuhan Arsene Wenger tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions musim lalu oleh Bayern Munchen. Namun, menurut Mertesacker, Arsenal kini punya mental kuat.

"Kami harus melawan mereka di dua pertandingan sempurna. Kami tahu kami bisa mengalahkan mereka sekarang. Jadi, mungkin mental kami dalam kondisi yang lebih baik ketimbang tahun lalu," kata Mertesacker kepada The Mirror, dikutip Tribunnews.com.

"Kami terlalu menghormati mereka di leg pertama musim lalu, jadi itu terlalu mudah bagi mereka. Mungkin kami telah belajar sesuatu dari pelajaran tersebut, dan akan melakukan yang lebih baik saat ini," tuturnya.

"Sekarang kami memiliki kesempatan lain, kesempatan untuk mengalahkan juara. Kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa musim ini, jadi kami harus mengalahkan yang terbaik," papar bek asal Jerman. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini